10 Tempat Wisata Jepang Terbaik

10 Tempat Wisata Jepang Terbaik

Djpbn Papua – Objek wisata apa di Jepang yang paling populer saat ini ?? Mari kita hitung peringkat terbaru dari 10 tempat wisata terbaik di Jepang yang dipilih oleh wisatawan internasional menurut situs web perjalanan terbesar di dunia dengan  objek wisata terbaik di Jepang.

10 Tempat Wisata Jepang Terbaik! 

  • Istana Himeji

Kastil Himeji, alias White Egret Castle adalah salah satu tempat wisata jepang terbaik dengan satu-satunya kastil Jepang yang ditunjuk untuk situs Warisan Dunia UNESCO. Kastil ini sangat dipuji karena metode desain dan konstruksinya. Puri telah menyelesaikan renovasi besar pada 4 tahun lalu dan sekarang muncul dengan tampilan baru yang lebih baik. Kastil Himeji adalah Satu-satunya kastil Warisan Dunia UNESCO di Jepang. Saksikan mahakarya kastil buatan kayu di Jepang.

  • Museum Terbuka Hakone

Museum Terbuka Hakone terletak di kota Onsen yang populer, Kota Hakone. Museum ini adalah rumah bagi sejumlah karya seni yang unik dan mengesankan oleh seniman terkenal termasuk Picasso, Henry Moore, Taro Okamoto dan Yasuo Mizui, yang ditampilkan di ruang luar dan dalam ruangan. Museum Terbuka Hakone Karya Agung Dunia di Alam

Museum Terbuka Hakone  adalah museum tempat wisata jepang terbaik dan  terbuka pertama di Jepang yang didirikan tahun 1969 di Hakone, Kanagawa.

  • Kuil Kinkakuji 

Kuil Kinkakuji adalah salah satu landmark paling terkenal dan ikon di Jepang. Didirikan pada 1397, kuil emas telah menjadi simbol Kyoto selama ratusan tahun dengan simbol sejarah jepang

  • Koyasan Okunoin Wakayama

Koyasan Mt.Koya diperkenalkan oleh Kobo Daishi, Kukai sebagai tempat perlindungan Buddhisme Shingon sekitar 1.200 tahun yang lalu. Okunoin adalah situs pemakaman Kukai dan 200 ribu samurai lainnya, dan berfungsi sebagai salah satu tempat paling sakral di Jepang serta rute ziarah yang populer.

  • Taman Kenrokuen Ishikawa

Didirikan pada Periode Edo (1603-1868), Taman Kenrokuen dianggap sebagai salah satu dari tiga taman lanskap paling indah Jepang bersama Kairakuen Mito dan Korakuen Okayama. Taman ini juga direkomendasikan untuk dikunjungi di malam hari ketika lampu diadakan beberapa kali setahun, terutama untuk melihat dedaunan musim gugur dan selama musim dingin ketika turun salju.

  • Taman Nasional Shinjuku Gyoen Tokyo

10 Tempat Wisata Jepang Terbaik

Meskipun daerah Shinjuku lebih dikenal dengan lampu neon yang luar biasa dan kekacauan, Taman Nasional Shinjuku Gyoen berhasil menjaga suasana damai dan menyenangkan dengan alam yang indah. Ini termasuk tempat wisata jepang terbaik. Di taman, berbagai bunga dan pohon seperti ceri, maple, dan gingko mewakili empat musim indah di Jepang.

  • Central Park Tokyo Taman Nasional

Shinjuku Gyoen Shinjuku Gyoen adalah salah satu tempat wisata jepang terbaik dengan taman terbesar dan terpopuler di Tokyo yang banyak di kunjungi oleh wisatawan.

  • Kuil Todaiji Nara

Didirikan awalnya pada abad ke-8, Kuil Todaiji adalah salah satu bangunan tertua yang ada di Jepang saat ini. Kuil ini terkenal karena patung Buddha terbesar di dunia. Kuil Todaiji Temui Buddha Terbesar dan tempat ini juga menjadi tempat wisata jepang terbaik yang banyak di kunjungi wisatawan.

  • Miyajima Kuil Itsukushima Hiroshima

Gerbang torii merah mengambang adalah salah satu situs paling ikonik di Jepang. Miyajima adalah rumah bagi situs Warisan Dunia UNESCO, Kuil Itsukushima, yang merupakan kuil paling spiritual dan mistis di Jepang. Aktivitas Terbaik di Pulau Miyajima, Hiroshima. Hal terbaik yang dapat dilakukan di peninggalan spiritual Jepang, Pulau Miyajima.

Dimana Anda Bis Mengunjungi Tempat Wisata Terbaik?

  • Museum Peringatan Perdamaian Hiroshima Hiroshima

Museum Peringatan Perdamaian Hiroshima adalah salah satu situs tempat wisata jepang terbaik yang paling banyak dikunjungi yang didedikasikan untuk kota pertama di dunia yang menderita serangan nuklir dan untuk kenangan para korban agar sejarah tidak terulang. Itu salah satu monumen bersejarah paling penting di dunia. Hiroshima Peace Memorial (dikenal sebagai Kubah Bom Atom), terletak di prefektur Hiroshima.

  • Kuil Fushimi Inari-taisha Kyoto

Kyoto memiliki sejumlah tempat wisata yang populer, tetapi Kuil Fushimi Inari Taisha paling memesona para wisatawan dengan banyak gerbang torii vermilion yang cantik. Ini pasti layak dikunjungi dalam hidup Anda. Fushimi Inari Taisha Kuil Kyoto yang Paling Banyak Dikunjungi oleh Pengunjung Asing. Kuil yang harus dikunjungi di Kyoto: Fushimi Inari Taisha

Apa yang Anda pikirkan tentang 10 peringkat teratas ?? Sepertinya Jepang barat mendominasi grafik kali ini sementara hanya satu tempat di Tokyo yang berada di peringkat 10 besar !! Jika Anda bertanya-tanya tempat wisata mana yang yang terbaik dan terindah untuk Anda kunjungi simak di artikel kami selanjutnya.

Mungkin itu saja ulasan dari 10 tempat wisata jepang terbaik yang bisa Anda kunjungi saat ini bersama keluarga Anda. Selamat berlibur semoga bermanfaat!