Alasan Anda Harus Mengunjungi Wisata Indonesia

Alasan Anda Harus Mengunjungi Wisata Indonesia

Djpbnpapua. – Alasan Anda Harus Mengunjungi Wisata Indonesia. Indonesia adalah negara terpadat keempat di dunia dan terdiri dari lebih dari 17.000 pulau; Namun, sering kali ketika orang berpikir tentang Indonesia, yang ada di pikiran adalah Bali. Meskipun Bali sendiri mengagumkan, bepergian ke Indonesia menawarkan lebih banyak dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Inilah sepuluh alasan saya mengapa Anda harus mengunjungi.

Wisata indonesia adalah rumah bagi Taman Nasional Komodo, dinamai sesuai nama penghuninya yang terkenal, Komodo Dragon. Saat ini kadal terbesar yang hidup di dunia dan hal terdekat yang kita miliki dengan dinosaurus, naga ganas ini adalah daya tarik wisata bagi pencari sensasi.

Indonesia adalah satu-satunya tempat di dunia di mana mereka dapat ditemukan hidup di alam liar di empat pulau yang membentuk Taman Nasional Komodo. Setelah diketahui memakan satu atau dua manusia, jika Anda mengunjungi pastikan Anda melakukannya dengan beberapa penjaga taman sebagai perlindungan untuk menyaksikan makhluk mematikan ini dalam daging.

Alasan Anda Harus Mengunjungi Wisata Indonesia

  • Scuba / Snorkeling

Indonesia adalah rumah bagi terumbu karang dunia dan beberapa scuba diving dan snorkeling terbaik yang dapat Anda temukan. Ada banyak peluang yang tersedia bagi penyelam pemula dan berpengalaman, dengan banyak toko penyewaan peralatan dan perjalanan liveaboard dan banyak lagi yang ditawarkan. Indonesia juga memiliki banyak kapal karam di lepas pantai, yang merupakan penyelaman yang menarik. Hampir memalukan mengunjungi Indonesia dan tidak membuat kaki Anda basah.

  • Pisang

Ketika kami melakukan perjalanan ke Indonesia. Pisang sangat populer di mana pun kami pergi.Yang tidak mengejutkan melihat bahwa negara ini. Adalah salah satu dari enam produsen pisang terbaik di dunia. Jika kita tidak makan saat sarapan, kita menjadikannya sebagai hidangan penutup. Digoreng (alias pisang goreng), ditaburi dengan cokelat, atau disajikan banyak cara lain.

  • Borobudur

Berasal dari abad ke-9, Borobudur adalah candi Budha terbesar di dunia dan ditemukan di Jawa, Indonesia. Terdiri dari 2.000+ panel bantuan dan lebih dari 500 patung Buddha, kuil ini adalah monumen yang menakjubkan untuk dilihat. Sering ramai di siang hari, salah satu waktu terbaik untuk menjelajahi kuil adalah pagi-pagi ketika Anda dapat menyaksikan matahari terbit sambil berdiri di puncak.

Bagaimana Alasan Anda Harus Mengunjungi Wisata Indonesia?

  • Selfie di Gunung Bromo

Indonesia terletak di apa yang disebut tepi api Pasifik yang merupakan salah satu daerah vulkanik paling aktif di dunia. Negara itu sendiri memiliki 150 gunung berapi. Ini juga menawarkan beberapa matahari terbenam yang paling indah di dunia dengan salah satu yang terbaik dilihat dari Gunung Penanjakan yang menghadap ke Gunung Bromo yang terkenal. Meskipun untuk sampai ke puncak, Anda harus memanjat jalanan yang curam dan tangga yang tertutupi oleh wisatawan dan kuda di pagi hari dalam kegelapan pekat, pasti sepadan dengan usaha dan pendakian.

  • Pantai

Dengan lebih dari 17.000 pulau, sangat yakin bahwa Indonesia memiliki beberapa pantai yang indah untuk dijelajahi. Apakah Anda ingin menikmati olahraga air seperti belajar berselancar, parasailing, naik perahu pisang atau hanya berbaring dan mendapatkan kulit yang bagus, Indonesia jelas merupakan tempat di mana semua ini bisa terjadi. Anda dapat nongkrong di pantai Kuta yang populer di Bali, atau pantai merah muda terpencil sebagai bagian dari pulau Komodo, hanya untuk menyebutkan beberapa dari ribuan pilihan.

Flores adalah tempat bagi para pelancong yang tidak takut menjadi sedikit kotor. Satu jalan bergelombang membentang di sepanjang rantai dengan banyak peluang untuk desa, gunung berapi, dan pantai yang belum berkembang. Flores didominasi Katolik Roma, jadi sekali lagi, suasana di sini berbeda dari di seluruh Indonesia.

  • Orang orang

Orang Indonesia sangat ramah dan menyambut orang. Di sebagian besar tempat Anda bepergian ke seluruh negeri, Anda akan bertemu dengan beberapa senyum terbesar yang pernah Anda lihat. Mereka juga sangat bangga dengan sejarah, budaya, margasatwa, makanan, dan lainnya, dan bersemangat membagikannya dengan orang lain.

  • Orangutan

Pulau Kalimantan ditempati oleh tiga negara Brunei, Malaysia, dan mayoritas oleh Indonesia dan di seluruh hutan hujan Kalimantan Anda dapat menemukan orangutan liar. Salah satu cara terbaik untuk melihatnya di Indonesia adalah dengan menyewa perahu Klotok, membawanya ke Sungai Sekonyer dan mengunjungi cagar rehabilitasi Orangutan Camp Leakey di Taman Nasional Tanjung Puting.

  • Pusat aromaterapi di Indonesia

Jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan mendapatkan pijatan yang baik, maka wisata indonesia adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Perawatan spa apa pun yang dapat Anda bayangkan dapat ditemukan di sini, dari bungkus rumput laut hingga spa ikan, aromaterapi hingga pijat paling menakjubkan dalam hidup Anda. Banyak dari layanan  pasaran wla ini dapat ditawarkan di hotel Anda, sebagai bisnis terpisah atau bahkan di pantai saat Anda menikmati matahari. Nah, itu relaksasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *