Anggaran Perjalanan dan Keuangan

Anggaran Perjalanan dan Keuangan

DJ Pbnpapua – Ketika mempertimbangkan perjalanan jangka panjang yang serius, penting untuk merencanakan anggaran perjalanan realistis untuk jumlah waktu Anda akan pergi. Ada banyak cara berbeda untuk merencanakan anggaran perjalanan dan kuncinya adalah menyesuaikannya saat Anda pergi.

Anggaran Perjalanan dan Keuangan!

Jika Anda bepergian cukup lama, Anda akan berubah sebagai pribadi. Maka minat Anda mungkin berubah dan karena itu anggaran perjalanan Anda perlu disesuaikan. Jika Anda belum pernah bepergian jauh sebelumnya dan Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Maka periksalah informasi di bawah ini yang akan membantu Anda. Kemudian duduk dan buat anggaran kasar untuk perjalanan Anda.

Mengetahui ke mana Anda ingin pergi dan biaya yang terkait dengan negara-negara itu penting. Dengan mengetahui berapa banyak yang akan Anda butuhkan per hari. Anda kemudian dapat membaginya menjadi total saldo Anda. Dan itu akan memberi Anda ide kasar tentang berapa hari Anda dapat melakukan perjalanan.

Menyimpan untuk Perjalanan Anda

Bebaskan diri Anda dari hutang buruk sebanyak mungkin. Anda tidak ingin ada hutang yang tidak perlu tergantung di kepala Anda baik secara finansial dan emosional saat Anda berada di jalan. Hemat sejumlah uang sebelum berangkat dalam perjalanan Anda. Periksa pengeluaran Anda dan hilangkan saja apa yang tidak sepenuhnya diperlukan. Ketahui kemana uang Anda pergi dengan menghitung anggaran perjalanan. Tuliskan semua yang Anda habiskan uang Anda setiap hari dan setiap minggu.

Disiplin diri adalah kuncinya jika Anda memiliki keinginan yang cukup besar untuk melakukan sesuatu, seperti bepergian ke seluruh dunia, pengorbanan kecil dalam kebiasaan pengeluaran Anda ingin menjadi terlalu sulit!

Langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menghemat uang untuk perjalanan:

Anggaran Perjalanan dan Keuangan

Memiliki jumlah yang ditetapkan dari gaji Anda secara otomatis disetorkan ke tabungan. Jika Anda pasangan, cobalah hidup dari satu upah dan simpan yang lain. Kurangi kemewahan seperti taksi, makan malam dan minuman mahal.  Saat pergi berpesta, ambil sejumlah uang tunai dan tinggalkan kartu ATM di rumah.  Transfer pengembalian pajak dan bonus langsung ke rekening tabungan Anda.

Kurangi biaya penyimpanan dengan meminta keluarga dan teman untuk mengadopsi atau menyimpan barang apa pun. Pertimbangkan untuk kembali bersama orang tua Anda sebentar, atau mengajak teman sekamar. Selama berbulan-bulan sebelum pergi hanya berbaring sebentar.
Ambil pekerjaan ekstra di suatu tempat. Jika meninggalkan mobil, hubungi asuransi mobil Anda dan beri mereka tanggal untuk memasukkan polis Anda ke mode parkir  yang akan sangat mengurangi premi Anda pada kendaraan yang tidak sedang dikendarai.

Jika meninggalkan ponsel di rumah, hubungi operator Anda untuk mengetahui apakah mereka dapat meletakkan paket Anda ke mode ditangguhkan. Jika seseorang akan menjaga hewan peliharaan Anda, mulailah melakukan kunjungan untuk mendapatkan hewan dan orang tersebut saling nyaman.

Apa yang Perlu Anda Rinci Sebelum Melakukan Perjalanan?

  • Biaya Harian Rata-rata Per Negara

Ini akan sangat dipengaruhi oleh wilayah dan negara yang Anda kunjungi, dan tingkat kenyamanan apa yang Anda butuhkan. Dengan pergi ke negara-negara berkembang, Anda juag perlu menentukan uang Anda akan jauh lebih jauh dan Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk benar-benar mengetahui tempat. Mengingat hal ini, Anda bisa berakhir dengan rencana perjalanan yang lebih bervariasi dan menarik dan pengalaman perjalanan yang lebih kaya.

Mulailah dengan menjabarkan anggaran perjalanan jumlah negara yang akan Anda kunjungi dan untuk berapa lama. Tiga pengeluaran terbesar dari setiap perjalanan adalah Kita bisa berjalan dengan kecepatan kita sendiri, sementara Tur Truk Darat akan berlomba di setiap tempat tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk mengambil semuanya.

Saat Anda bepergian dengan cara lain, coba dan bagikan mobil dengan wisatawan lain. Juga, berbagi Taksi, mini-van, dan wisata dll semua lebih hemat biaya ketika ada sekelompok wisatawan untuk membagi biaya. Kami melakukannya berkali-kali dan menjalin pertemanan baru di sepanjang jalan. Pertimbangkan sebuah mobil di negara-negara seperti Australia dan Selandia Baru karena mungkin ada penghematan potensial.

  • Biaya Perjalanan Satu Kali

Apakah Anda terbang dengan berbagai maskapai, atau memiliki tiket RTW, ini adalah bagian besar dari anggaran awal Anda. Melihat-lihat. Lihat halaman Penerbangan Internasional Murah kami. Memiliki Asuransi Perjalanan sangat penting. Kami menggunakan Nomad Dunia yang juga direkomendasikan oleh Lonely Planet.

Kebijakan yang baik mencakup Anda selama perjalanan Anda ke semua tujuan Anda, bekerja di luar negeri, setiap olahraga dan kegiatan yang mungkin Anda lakukan termasuk olahraga musim dingin, biaya medis, repatriasi, perjalanan dan akomodasi Anda jika Anda jatuh sakit, penggantian untuk yang hilang, rusak atau barang curian, tanggung jawab pribadi, dan biaya hukum. Sertakan semua barang yang Anda rencanakan untuk dibeli sebelum berangkat seperti tas ransel, peralatan kamera, laptop, dan pakaian, dll.

Nah, itulah ulasan dari kami mengenai biaya anggaran perjalanan untuk Anda. Semoga bermanfaat!