Traveling Ke Thailand Wajib Datang Ke Tempat Terkenal Ini

Traveling Ke Thailand Wajib Datang Ke Tempat Terkenal Ini

Djpbn Papua – Memiliki keinginan untuk mengunjungi Thailand, ada beberapa tempat wisata di Thailand yang bisa Anda kunjungi. Seperti Pattaya, Ko Samui, Kuil Putih Chiang Rai, dan masih banyak lagi. Selain itu, Thailand juga memiliki spot yang menakjubkan. Thailand juga memiliki banyak lampu hias yang membuat suasana lebih menarik di malam hari dan indah. Ada beberapa tempat menarik untuk dikunjungi di luar Kota Bangkok dan itu akan menjadi tujuan wisata yang menarik bagi Anda. Misalnya, kota Pattaya adalah salah satu tempat wisata Thailand yang bisa menjadi tujuan wisata Anda.

Bagi wisatawan, Thailand mulai mengembangkan sektor pariwisata karena ingin menjadikan pariwisata sebagai sumber pemasukan utama dinegara ini. Di sektor pariwisata, Thailand membuat berbagai jenis perbaikan. Berbagai objek wisata yang mereka tawarkan mulai dari keindahan alam dan juga merupakan tempat spiritualitas. Ketika wisatawan mengunjungi Thailand, tujuan wisata utama biasanya adalah Wisata di Kota Bangkok. Setelah mengunjungi kota wisata Bangkok, Anda dapat melanjutkan perjalanan di kota-kota lain seperti Pattaya.

Traveling Ke Thailand Wajib Datang Ke Tempat Terkenal Ini

Traveling Ke Thailand Wajib Datang Ke Tempat Terkenal Ini

  1. Pattaya

Pattaya adalah salah satu daerah paling terkenal di Asia Tenggara dan bahkan dunia, menjadikan Pattaya tempat yang menarik untuk dikunjungi. Pattaya terletak di sepanjang Teluk Thailand dan juga memiliki pantai yang indah untuk dikunjungi. Akomodasi terjangkau yang dapat Anda temukan di sini dan juga setidaknya 200 hotel dan hostel. Terlepas dari ini, Pattaya menawarkan berbagai hidangan Thailand istimewa yang lezat  untuk menikmati keahlian memasak. Bagi mereka yang suka berbelanja, Pattaya juga memiliki tempat untuk berbelanja. Sangat menarik untuk berlibur bersama keluarga.

  1. Chiand Ma

Chiand Mai adalah tempat terbaik yang akan kita belanja di sana. Cukup dengan hanya 10 dolar, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis barang. Chiand Mai buka mulai pukul 05:00 hingga malam. Tempat ini populer di kalangan pengunjung, termasuk wisatawan. Berbagai tempat wisata di Thailand dapat dikunjungi dengan pemandangan kota Bangkok yang indah, Chiand Mai telah menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik dan sangat dianjurkan untuk liburan di Thailand.

  1. Pantai Nai Harn

Pantai Nai Harn adalah salah satu pantai yang terkenal akan keindahannya. Bersantailah di pantai Nai Harn yang sangat tenang. Ini juga cocok untuk mereka yang berlibur untuk menemukan ketenangan dalam suasana yang nyaman. Kebisingan atau ketenangan, pantai ini juga dikenal karena keindahan alamnya. Anda akan memiliki kedamaian di pantai ini dan juga dapat menikmati keindahan pantai ini. Anda dapat menjadikan Nai Harn Beach sebuah perjalanan favorit di Thailand karena pantai ini memiliki ombak yang tenang dan pasir yang bersih.

  1. Wat Arun

Wat Arun adalah tempat wisata lain di Thailand yang dapat Anda kunjungi saat bepergian ke negara ini. Kuil Wat Arun adalah candi tertua di Thailand. Menampilkan desain yang apik dan dekorasi yang indah, Kuil Wat Arun juga menampilkan porselen Cina dan dekorasi mosaik kaca. Dalam agama Buddha, konstruksi candi adalah gambar Gunung Meru, yang merupakan pusat alam semesta. Wat Arun terletak di wilayah Thonburi, di sebelah Pulau Rattanakosin.

Traveling Ke Thailand Wajib Datang Ke Tempat Terkenal Ini

Sungai Chao Phraya memisahkan Kepulauan Thonburi dan Rattanakosin. Jika Anda ingin menemukan Prang atau monumen setinggi 70 meter, Anda bisa masuk dan monumen itu ada di tengah candi. Monumen ini telah menjadi ikon Thailand dan di mana monumen ini juga dikenal di seluruh dunia. Kuil Fajar adalah nama panggilan Wat Arun. Jika kita melihat bagian bawah senja, lokasi kemerahan candi ini akan sangat indah. Jika Anda ingin mengabadikan momen ini, Anda bisa datang di pagi hari karena para pengunjung tidak banyak.

  1. Kuil Putih Chiang Rai

Kuil Chiang Raih Putih atau dikenal sebagai Wat Rong Khun atau Kuil Putih sangat menarik secara visual. Jika Anda ingin pergi ke selatan Chiang Rai, hanya 20 menit berkendara. Kuil putih Thailand telah menjadi sorotan bagi turis Thailand. Dilihat dari gaya kuil putih tradisional di seluruh Thailand, desain candi putih tidak sama dengan kuil-kuil lainnya. Ini dikirim oleh artis. Untuk melambangkan sifat murni Buddha, sang seniman memilih warna putih alih-alih warna emas pada umumnya.

Untuk menjadi tempat pemujaan yang mengesankan, seniman menggunakan pecahan cermin mosaik, simbol kearifan di Kuil Putih. Di sekitar kuil Anda akan menemukan restoran, toko suvenir, dan kafe. Jika wisata budaya menarik minat Anda, Anda bisa pergi ke Wat Chun Aram di mana Anda akan hidup dengan pengalaman yang berbeda. Selain itu, Anda akan melihat biksu Loung Pordaeng duduk dalam posisi duduk saat bermeditasi di kuil. Biksu itu menggunakan kacamata hitam penjaga Wat Khun Aram agar tidak memberi kesan para pengunjung.

1 comment

Comments are closed.