About

Hallo perkenalkan nama saya  Gilang Ginanjar atau biasa di panggil dengan nama Gilang

Saya dilahirkan di sebuah kampung terpencil tepatnya di  kampung Banen, Kecamatan Cihanjuang Cianjur. Yang tidak jauh dari tepian sungai Citarum

Saya dan keluarga hidup mengandalkan air dari sungai citarum untuk menopang kehidupan. Rumah-rumah penduduk di daerah saya sebagian besar berada di tepian sungai dengan tongkat kayu yang menopang bangunan-bangunan rumah.

Mendengar cerita dari kedua orang tua saya, Dahulu saat saya masih berumur 3 tahun, rumah kami sering kebanjiran karena air pasang naik. Jika demikian barang-barang di dalam rumah diangkat dan di letakan ditempat yang tinggi, agar tidak kebasahan dan terkena air.

Rumah kami tepat berada ditepi sungai dan setiap beberapa bulan, saya dan bapak sering melakukan perbaikan pada rumah, agar bangunan rumah tetap kokoh, sehingga rumah tidak akan jatuh ke sungai.

Waktu kecil saya di isi dengan berenang di sungai di pinggir sungai citarum dengan bapak, Terkadang sangat menyenangkan mengenang masa-masa saat masih kecil dulu, Saya menyelesaikan sekolah SD dan SMP di dekat rumah, Kemudian melanjutkan SMA 1 kota Cianjur, Dan alhamdulilah setelah lulus SMA saya melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Negeri  Sunan Gunung Djati Bandung.

Kini saya tinggal di kampung Banen dan sudah berkeluarga, Alhamdulilah sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan seperti bapaknya. Mungkin itu sedikit cerita tentang kehidupan saya, Maaf jika kata-kata yang saya rangkai agak amburadul hehe.

Saya berharap blog ini bisa memberikan informasi dan pengetahuan kepada semua orang. Dan sebagai wadah silaturahmi dengan rekan-rekan sesama blogger. Mudah-mudahan banyak manfaat positifnya aminn.

Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih 🙂